Minggu, 08 November 2009

I need a Friendship

Selama aku hidup disinii ...
aku telah bertemu lingkungan,
aku telah melihat beberapa pepohonan,
aku telah melihat beberapa berbagai macam binatang,
aku telah melihat betapa luasnya sebuah langit itu,
aku telah melihat beratus-ratusan sampai berjuta-jutaan manusia yang ada di dunia ini ...
iya,
artinya aku tak sendiri di sinii .
banyak orang yang mengenalku begitu pula aku mengenal mereka ..
mereka semua adalah orang-orang yang sangat baik, punya hati untukku, bisa membagi rasa kasih sayang sesama manusia sesama saudara-saudara .
aku punya keluarga,
aku punya saudara,
aku punya teman,
TETAPI

I NEED A FRIENDSHIP

Di manaa aku membutuhkannya ..
aku ingin dia selalu ada di sampingku, kala suka dan duka ...
aku ingin dia bisa mendengar berbagai cerita-ceritaku, kisah-kisah hidupku ...
aku ingin dia dapat menemaniku di sinii, kala sedih atau bahagia ...

hanya itu yang kupinta,
hanya itu yang permohonanku,
hanya itu yang kubutuhkan .


DI MANA ORANG-ORANG YANG TELAH MENJADI SAHABATKU ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar